karena setiap langkahmu selalu berarti untuk kami

Senin, 27 Oktober 2014

On 05.48 by PUSAT CELANA ANAK   No comments
Fungsi sepatu adalah untuk pelindung kaki dan mempercantik penampilan...
khusus untuk bayi nih moms...
agar sepatu tidak mengahmabat pertumbuhan kaki bayi maka harus jeli memeilih sepatu bayi bunda
cara memeilih sepatu bayi yang aman dan nyaman buat sekecil adalah sebgai berikut. :
1. sepatu prewalker harus terbuat dari bahan berpori dan dapat menyerap keringat agar kaki bayi tidak teriritasi, dan terhindar dari infeksi jamur dan bau kaki
2. Sepatu prewalker harus terbuat dari bahan yang lembut agar kaki bayi tidak sakit pada saat menggunakannya sehingga tidak timbul trauma pada bayi yang menggunakannya.
3. Menentukan ukuran sepatu prewalker yang tepat akan dapat merangsang bayi untuk berjalan. Sepatu prewalker dengan ukuran yang tidak tepat akan membuat gerakan jalan bayi tidak nyaman sehingga menimbulkan gerakan diluar normal.
4. Sepatu prewalker dengan ukuran 1.5 cm lebih besar dari kaki bayi akan memberikan gerakan yang nyaman pada bayi saat berjalan dan tidak membuat jari-jari kaki bayi terhimpit karena ukuran sepatu prewalker yang terlalu pas.
5. Ukurlah kaki bayi pada saat sore hari dimana volume kaki membesar pada saat itu, dan pastikan untuk mencoba sepatu prewalker pada kedua kaki bayi.
6. Sepatu prewalker dengan ukuran lebih kecil atau lebih besar dengan alasan dalam menghemat pengeluaran merupakan kesalahan ibu dalam berbelanja perlengkapan bayi baru lahir.
7. Pilihlah sol yang merupakan bagian terpenting dari sepatu prewalker, yang tidak licin,memiliki kelenturan, sol yang datar, dan cukup tebal untuk melindungi kaki serta menunjang gerakan langkah kaki bayi.
8. Sepatu prewalker dengan model velco atau dengan perekat merupakan pilihan model terbaik karena selain aman tidak terinjak tali sepatu prewalker yang terlepas juga lebih mudah dalam penggunaannya karena lebih dapat di adjust sesuai dengan lebar kaki bayi.
selain itu sepatu prewalker juga harus sering sering di ganti hlo bunda,,

0 komentar:

Posting Komentar